Sepuluh Ide Untuk Meningkatkan Penjualan Untuk Bisnis Anda

Taktik apa pun yang Anda gunakan, Anda harus ingat fakta bahwa mereka harus mencapai dan menyerang suatu hubungan dengan calon klien Anda. Arahkan pesan pemasaran Anda dalam konteks yang benar dan kemudian berikan pesan yang jelas kepada klien Anda tentang apa yang harus mereka lakukan.

1. Jual manfaat layanan atau produk Anda

Jika Anda tidak memberi tahu klien Anda tentang HASIL yang akan dihasilkan oleh pekerjaan Anda dan manfaat yang akan mereka dapatkan darinya, mereka tidak akan pernah menyadari manfaatnya. Jual manfaat produk dan layanan Anda dalam literatur penjualan Anda, bukan fitur produk

2. Fokus pada pelanggan “ideal” Anda.

Setelah Anda tahu siapa pelanggan terbaik Anda, cari tahu sifat-sifat apa yang mereka miliki bersama yang membuat mereka sangat ideal untuk berbisnis. Umumnya, pelanggan yang secara teratur menghabiskan lebih banyak daripada yang lain, mengeluh kurang, membayar tepat waktu adalah yang paling menyenangkan untuk melakukan bisnis dengan.

Setelah Anda tahu dengan jelas tahu seperti apa ciri-ciri yang Anda cari dalam pelanggan ideal, perbaiki semua pesan pemasaran Anda dengan ciri-ciri tersebut sehingga Anda dapat menarik basis pelanggan ideal Anda.

3. Analisis strategi sebelumnya yang berhasil untuk Anda

Jika Anda tidak yakin mengidentifikasi taktik apa yang berhasil untuk Anda, lakukan audit pemasaran untuk mencari tahu persis apa yang telah Anda lakukan di masa lalu, media apa yang Anda gunakan, seberapa tepat media itu untuk audiens target Anda dan siapa yang Anda targetkan. Dari sini Anda akan mengidentifikasi apa yang berhasil dan apa yang tidak. Tingkatkan pada area yang telah bekerja dan hilangkan semua aktivitas yang menghasilkan hasil yang tidak memuaskan ..

4. Identifikasi saluran pelanggan – dan blokir.

Identifikasi alasan mengapa Anda kehilangan pelanggan secara teratur. Kadang-kadang Anda mungkin tidak membuat mereka sadar akan semua layanan (atau produk) yang dapat mereka beli dari Anda dan mereka beralih ke pesaing yang mereka anggap memiliki portofolio produk yang lebih luas.

Untuk mencegah hal ini terjadi, beri mereka ulasan gratis di leat setiap 6 bulan. Dari ulasan Anda akan dapat mengidentifikasi jika mereka berpikir untuk pergi dan kemudian dimasukkan ke dalam kasus Anda sehingga Anda memiliki kesempatan yang baik untuk mempertahankan mereka untuk jangka waktu yang lebih lama. Ini juga merupakan kesempatan ideal untuk meningkatkan layanan Anda.

5. Memberikan layanan pelanggan A1.

Bisnis Anda harus bertujuan untuk layanan pelanggan yang tak tertandingi. Klien berhenti membeli dari Anda karena mereka mengalami masalah dengan layanan Anda dan merasa seolah Anda tidak bertanggung jawab untuk memperbaiki masalah.

Semakin cepat masalah diperbaiki, semakin besar kemungkinan Anda akan mempertahankan klien. Seringkali alasan klien meninggalkan penyedia layanan atau pemasok bukan karena masalah muncul, tetapi mereka tidak senang dengan cara penyedia bisnis menanganinya. Keluhan klien harus diambil sebagai kurva pembelajaran untuk perusahaan dan kesempatan untuk belajar dan meningkatkan daripada kritik. Remmeber, pelanggan selalu benar dan Anda harus mampu menangani cricitcims secara konstruktif dan matang.

6. Berjanjilah untuk memberikan apa yang Anda mampu

Sebuah pepatah bisnis yang terkenal adalah “Underpromise dan over-deliver”. Jujur dan jujur ‚Äč‚Äčkepada klien Anda tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka, jika tidak membuat klaim besar tentang produk atau layanan Anda akan menciptakan banyak ketegangan antara Anda dan pelanggan Anda jika Anda tidak dapat mengelola ekspektasi mereka atau memenuhi persyaratan mereka.

7. Success Leaves Clues.

Carilah contoh dari apa yang berhasil untuk perusahaan lain di industri Anda (atau yang lebih jauh) dan sesuaikan teknik mereka dengan bisnis Anda. Seperti kata pepatah “Sukses meninggalkan petunjuk” dan Anda harus selalu waspada terhadap petunjuk tersebut.

8. Otomatiskan tindak lanjut klien Anda

Bisnis paling cerdas mengatur sistem otomatis dan urutan komunikasi kepada calon klien. Tidak semua orang akan siap untuk membeli formulir Anda ketika Anda ingin mereka tetapi jika Anda secara teratur tetap berhubungan dengan mereka, memberikan informasi yang berguna, Anda akan menjadi perusahaan pertama yang mereka pikirkan ketika mereka siap untuk membeli!

9. Pastikan produk atau layanan Anda relevan dengan kebutuhan klien Anda

Ketika memberikan daftar manfaat produk Anda kepada calon klien Anda, pastikan mereka relevan dengan mereka. Tidak ada gunanya memaksakan manfaat yang tidak menarik bagi mereka karena Anda tidak akan pernah melakukan penjualan

10. Jadikan situs web Anda pusat penjualan Anda

Sebagai perusahaan desain web terkemuka di London, kami bisa dibilang agak bias dalam menawarkan nasihat terakhir ini, tetapi situs web Anda harus menjadi pusat dari semua upaya penjualan Anda. Saluran orang ke situs web Anda, tawarkan informasi yang berguna, beri mereka massa bukti sosial dan kumpulkan data yang kemudian akan memungkinkan Anda untuk menindaklanjuti dan melakukan penjualan.